AIR TERJUN  PENGEMPU
Air terjun pengempu adalah salah satu  objek wisata  yang ditemukan pada tahun 2015 . dan berada  di bali,tabanan ,marga,cau  belayu .kurang lebih jaraknya dari kota denpasar 21kg air terjun pengempu buka dari jam 8-6 sore.Air terjun pengempu  juga banyak dikunjungin oleh pengunjung lokal atau internasional , biasanya air terjun pengempu banyak di kunjungi pada saat ada hari raya seperti ,,,hakir tahun.Biasanya pengjung datang ke air terjun ini hanya untuk   berfoto bahkan mandi atau menikmati alam dan disini juga tersedia gua perjuangan  yang berada di samping air terjun pengempu. Gua ini disebut gua perjuangan karana pada saat belanda menjajah Indonesia masyarakat bersembunyi di gua itu . gua perjuangan sekrang ditutup karana musim hujan takutnya licin dan  banyak ular yang menghuni gua itu

No comments:

Post a Comment